Garansi Produk

Untuk anda yang masih ragu berbelanja di Nur Shop mengenai kondisi barang, mungkin pertanyaan ini termasuk salah satu yang ingin anda ajukan:


“Bagaimana jika produk yg dibeli cacat?”
“Apa yang bisa kami lakukan untuk mendapatkan hak kami saat produk yg kami beli cacat?”


Jika hal tersebut terjadi,

Kami MEMBERIKAN GARANSI UANG KEMBALI (CASHBACK) atau RETUR PRODUK (ongkir retur PEMBELI YANG TANGGUNG).


Caranya mudah:

1. Jika mendapatkan produk cacat dapat komplain / sms ke 085875950449 atau ke BBM 5214C6D6, dengan menyampaikan secara jelas cacat produk yg didapat.

2. Menyampaikan permintaan retur produk atau uang kembali maksimal 2 hari setelah produk diterima.

3. Produk retur atau transfer uang akan kami kirimkan, begitu anda memberikan bukti kirim produk cacat ke kami berupa foto produk yang cacat.

INGAT: retur atau garansi uang kembali TIDAK BERLAKU jika kerusakan produk karena kesalahan pengguna (terbanting, terbenam air, kesalahan cara pakai, dsb). Dan hanya berlaku jika produk cacat dari asalnya.

Nur Shop akan selalu memberi pelayanan terbaik. Setiap produk akan dikemas secara rapi dan tentunya dikondisikan agar meminimalisir kecelakaan saat pengiriman.

Mudah-mudahan GARANSI ini dapat meningkatkan pelayanan kami kepada pembeli.


Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar